Rekomendasi Aplikasi Edit Video Untuk HP Mudah dan Link Download

rekomendasi aplikasi edit video untuk hp dengan mudah

Rekomendasi Aplikasi Edit Video Untuk HP Mudah dan Link Download - Berikut adalah beberapa rekomendasi aplikasi edit video untuk hp dengan mudah dipergunakan bagi temen temen yang menyukai ngedit video menggunakan smartphone atau hp. Selain mudah aplikasi ini memiliki keunggulan dan spesifikasi tertentu yang mana hal ini sangatlah mempermudah bagi temen temen untuk menyesuaikan sesuai kebutuhan video yang diinginkan.

Nah dengan kemajuan smartphone sekarang yang terus membuat para produsen ponsel pintar mulai mengembangkan handphone yang bisa melakukan segalanya. handphone kini telah menjelma menjadi teman yang selalu menemani kita beraktifitas serta alat untuk mengabadikan momen tertentu baik itu berupa foto ataupun video.

Merekam video saat ini menjadi kegiatan yang menyenangkan apalagi dengan adanya sosial media seperti instagram, facebook, dan twitter membuat sesorang bisa terkenal, ataupun hanya ingin berkreasi dengan karyanya.


 

Apa itu Aplikasi Edit Video ?


Aplikasi Edit Video addalah sebuah software atau tools yang bisa dikatakan sebagai perangkat lunak yang dipergunakan untuk mengedit hasil rekaman atau video baik dari perangkat smartphone maupun camera.

Nah adanya aplikasi edit video untuk hp ini mempermudah bagi temen temen yang menyukai travelling kemudian membuat hasil rekaman videonya menjadi lebih menarik untuk di tonton dan dilihat. Maka dari itu muncullah berbagai aplikasi edit video untuk Hp atau smartphone ini.

 

Apa Manfaat Menggunakan Aplikasi Edit Video untuk Hp ?


Terkait manfaat mengapa kita perlu menggunakan apliasi edit video untuk hp yaitu agar video yang kita rekam lebih menarik maka kamu perlu mengeditnya terlebih dahulu agar terlihat lebih menarik oleh sebab itu, Kami telah memilih beberapa aplikasi terbaik untuk sobat berdasarkan penilaian pengguna, ulasan dan beberapa pengalaman pribadi. Berikut beberapa rekomendasi aplikasi edit video untuk hp android yang mudah dan keren kami sarankan buat temen temen.

 

Rekomendasi Aplikasi Edit Video Untuk Hp Dengan Mudah

 

1. Aplikasi Edit Video Magisto Video Editor and Marker


Magisto Video aplikasi satu ini dapat secara otomatis mengubah foto sobat  menjadi klip video yang siap dibagikan ke media sosial kalian. Untuk fitur pengeditan magisto memiliki beragam gaya pengeditan untuk membuat video kalian menjadi lebih fantastik seperti sport, slideshow, ulang tahun dll.

Magisto video maker sendiri sudah di download lebih dari 70 juta pengguna. Jadi sobat tak perlu ragu lagi untuk mengunduh aplikasi satu ini dan berkreasilah dengan bermacam-macam fitur di dalamnya.

2. Aplikasi Edit Video VidTrim Pro


VidTrim Pro  adalah aplikasi edit video untuk android, aplikasi ini memiliki fitur seperti pemangkasan, penggabungan, memberikan frame, efek video, mengekstrak audio, transcoding ( kompres video dan dikonversi ke MP4).

Sobat juga dapat menerapkan efek video yang seperti B/W, Vintage, Blur, Sharpen dll. Selain itu sobat juga bisa langsung membagikan video dengan teman-teman anda melalui aplikasi ini.

 

3. Aplikasi Edit Video FilmoraGo




FilmoraGo adalah aplikasi edit video terbaik yang cocok sobat gunakan, aplikasi ini tidak memiliki batas durasi video jadi kalian bisa membuat video sepanjang-panjangnya tanpa perlu takut durasi yang pendek.

Dengan FilmoraGo sobat dapat menambahkan musik dan efek, filmoraGo juga memiliki Pratinjau klip sehingga anda bisa mengecek video sebelum merender video. Anda juga dapat mempercepat dan memperlambat, selain itu sobat juga bisa menambahkan transisi agar perpindahan tiap scene terlihat smooth.

 

4. Aplikasi Edit Video VivaVideo 


VivaVideo adalah salah satu editor video terbaik, banyak fitur-fitur yang bisa anda coba, mulai dari memotong dan mengabungkan klip video, menambahkan berbagai teks, stiker, musik, filter, transisi dan subtitle dan dubbing langsung. Lengkapkan aplikasi satu ini tidak sampai di situ anda juga dapat mengatur kecepatan video agar mendapatkan efek slowmotion dan mempercepat video.


Dengan VivaVideo, anda dapat dengan mudah membuat cerita sehari-hari menjadi maha karya dan membagikan ke dalam sosial media. pensaran dengan aplikasi ini,

 

5. Aplikasi Edit Video KineMaster 


KineMaster merupakan satu-satunya aplikasi edit video professional dengan fitur lengkap untuk perangkat android, seperti menambahkan gambar, stiker, teks, tulisan tangan kedalam video.
Lalu memotong frame yang di rasa kurang bagus, ada fitur pratinjau instan kapan saja, Kontrol kecepatan video, memberikan back sound di fade in dan fade out sound video.

 

6. Aplikasi Edit Video Funimate Video Effects Editor




Jika anda mencari aplikasi edit video musik yang menyenangkan Funimite lah jawabanya. Dengan Funimite, Sobat bisa membuat video sehari-hari jadi lebih kreatif dan instan. Termasuk beberapa rekomendasi aplikasi edit video untuk hp dengan mudah.

Fitur dalam aplikasi ini berteknologi Patent-pending, jadi anda bisa membuat video keren dan kece dengan efek yang selalu berubah-ubah secara real-time, Funmite menawarkan 15 efek video. Dan masih banyak lagi fitur-fitur lainnya.

 

7. Aplikasi Edit Video Movie Maker for Youtube & Instagram


Movie Maker for Youtube & Instagram User Interface yang sederhana membuat anda dapat lebih mudah menggunakannya. Kamu dapat mudah memotong, mengcropping dan mengatur titik fokus video yang kalian edit. 

Kamu juga bisa menambahkan berbagai efek dan setelah jadi kalian bisa langsung membagikannya di Instagram, Vine dan sosial media kalian lainnya.

 

8. Aplikasi Edit Video Video Show


Untuk aplikasi satu ini menawarkan fitur edit yang luar biasa. Aplikasi mudah digunakan, dari mulai membuat video dari foto, memasukan musik, dan elemen lainnya. Anda juga dapat mempercantik video dengan menambahkan elemen teks, efek FX, Gif, stiker, filter foto , transisi, efek suara, dubbing langsung dengan begini kreatifitas kalian dalam mengedit video bisa tersalurkan.

Fitur yang ada di VideoShow:
  • Tambahkan musik favorit kalian, bahkan merekam suara anda sendiri.
  • Anda dapat menambahkan 30+ filter agar video kalian bisa lebih memukau.
  • Anda bisa menambahkan video dan foto sekaligus.
  • 50 tema lebih telah tersedia dalam aplikasi ini, anda bisa membuat video musik yang menganggumkan secara instan.
  • Tambahkan stiker, gambar, Gif, Teks kedalam video
  • Anda dapat mengedit / menggabungkan / memangkas / membagi / membalik / menggandakan / memutar klip atau video.

 

9. Aplikasi Edit Video Adobe Premiere Clip




Jika anda sering mengedit video melalui laptop pasti anda kenal dengan aplikasi satu ini, yap … Adobe Premiere. Aplikasi edit video satu ini kini sudah tersedia dalam versi mobile. Dengan Adobe Premiere Clip anda bisa membuat video secara cepat dan menyenangkan.



Fitur yang tersedia, anda bisa menambabhkan musik dari galeri anda sendiri, anda juga dapat menerapkan zoom gerak lambat dan halus, selain itu anda juga dapat memoles video dari mulai pencahayaan dan tampilan warna dengan Adobe Capture CC. aplikasi ini cocok sekali bagi kalian yang ingin mengedit secara cepat dan hasil yang berkualitas.
  

 

10. Aplikasi Edit Video You Cut


YouCut salah satu aplikasi terbaik yang menawarkan pengeditan dengan kualitas tinggi. Kamu bisa menerapkan berbagai filter yang menarik dan mengubah warna latar belakang. Selain itu kamu juga dapat mengatur kecerahan video, kontras dan saturasi. 

Sekian deh artikel terkait teknologi yang bertemakan beberapa rekomendasi aplikasi edit video untuk hp dengan mudah. Semoga bisa memberikan kemudahan dan kenyaman buat temen temen yang suka mengedit videonya menggunakan hp atau smartphone. Selain ringan dan gampang, beberapa aplikasi ini sangatlah bisa menghasilkan hasil video yang keren dan tidak kalah saing dengan hasil pc.

Selamat mencoba dan berkarya dengan beberapa rekomendasi aplikasi edit video untuk hp dengan mudah ini temen temen :-D

Beberapa kata kunci sesuai dengan penelusuran  aplikasi edit video terbaik di hp  aplikasi edit video android tanpa watermark  aplikasi edit video di iphone  aplikasi edit video android offline  aplikasi edit video android untuk instagram  aplikasi edit video windows 10  aplikasi edit video youtuber  aplikasi edit video pc gratis terbaik  aplikasi edit video vlog