21 Film Terbaru Hollywood Terbaik Kuartal Ke Empat Keren Banget

Film Hollywood Terbaru 2018

21 Film Terbaru Hollywood Terbaik Kuartal Ke Empat Keren Banget. Dalam dunia perfilman, istilah kuartal empat membawa pesan yang begitu penting. Banyak studio film yang menargetkan film produksinya untuk rilis pada periode tiga bulan terakhir dalam setiap tahun. Alasannya adalah karena menjelang akhir tahun, umumnya orang merayakan liburan dobel: Natal dan Tahun Baru. Selain itu, mulainya musim dingin juga membuat sekolah-sekolah banyak diliburkan sehingga anak-anak mendapat liburan yang lebih panjang lagi.

Hal ini secara tidak langsung membuat angka penonton bioskop melonjak begitu tinggi. Kesempatan ini tentunya tidak disia-siakan begitu saja oleh industri film. Jika pada musim panas film yang diproduksi cenderung ringan ala summer flicks, maka di musim dingin akan banyak film dengan tone yang agak gelap. Selain itu, umumnya film di periode kuartal empat memiliki theme tertentu mulai dari Halloween, liburan Natal, hingga film horor ala musim dingin. Berikut ini 21 film terbaru Hollywood di kuartal empat tahun 2018 yang layak kamu nantikan.

Venom

Sutradara: Ruben Fleischer
Pemain: Tom Hardy, Michelle Williams, Riz Ahmed, Woody Harrelson, Jenny Slate
Eddie Brock awalnya hanyalah seorang jurnalis biasa. Setelah terjebak dalam sebuah skandal, ia berusaha untuk mengembalikan kehormatannya dengan meliput perusahaan Life Foundation. Sejak saat itu, hidupnya berubah drastis.

Berawal dari kontak dengan symbiote alien, ia berubah menjadi sosok monster dengan kekuatan besar yang sadis. Dengan segala kemampuannya, ia berusaha mengendalikan bagian monster dalam dirinya.
Film terbaru tentang superhero Marvel ini bisa kamu tonton mulai 5 Oktober mendatang.

Bad Times at the El Royale

Sutradara: Drew Goddard
Pemain: Chris Hemsworth, Jeff Bridges, Dakota Johnson, Cynthia Erivo, Jon Hamm, Cailee Spaeny, Lewis Pullman.
Pada tahun 1960-an, tujuh orang tak dikenal bertemu di hotel El Royale, Lake Tahoe. Masing-masing menyimpan sebuah rahasia kelam yang ingin mereka kubur dalam-dalam. Di malam tersebut, mereka mendapat satu kesempatan untuk menebus dosa.

Tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan, mereka memutuskan untuk all-out sebelum terlambat. Tonton aksi ketujuh orang tersebut mulai tanggal 12 Oktober mendatang. 21 Film Terbaru Hollywood Terbaik Kuartal Ke Empat Keren Banget

Johnny English Strikes Again

Sutradara: David Kerr
Pemain: Rowan Atkinson, Ben Miller, Olga Kurylenko, Adam James, Emma Thompson, Jake Lacy, Miranda Hennessy
Suatu ketika terjadi serangan cyber yang menguak identitas para agen rahasia Inggris. Kini hanya Johnny English satu-satunya harapan mereka. Meski berada dalam masa pensiun, ia mau tak mau terjun langsung dalam misi terbaru untuk menemukan sosok di balik serangan tersebut. Dengan segala skill dan metode kunonya, Johnny English dipaksa menghadapi teknologi modern untuk menyukseskan misi ini.
Film terbaru Rowan “Mr. Bean” Atkinson ini baru bisa disaksikan mulai tanggal 26 Oktober di Amerika Serikat, namun kemungkinan kamu bisa menontonnya lebih awal di Indonesia.

The Nutcracker and the Four Realms

Sutradara: Lasse Hallström, Joe Johnston
Pemain: Keira Knightley, Mackenzie Fox, Eugenio Derbez, Helen Mirren, Morgan Freeman, Jack Whitehall, Richard E. Grant
Clara adalah seorang gadis muda yang memiliki rasa penasaran tinggi. Ia memiliki sebuah kotak peninggalan almarhumah ibunya yang yang memerlukan kunci magis nan spesial. Suatu saat sebuah benang emas mengantarkannya pada kunci yang ia cari, namun dunia sekitarnya tiba-tiba berubah. Dalam dimensi paralel ini, ia bertemu seorang prajurit bernama Philip, sekumpulan tikus, dan sosok penguasa yang memimpin tiga alam. Clara dan Philip kini dihadapkan dengan misi menemukan kunci spesialnya dan mengembalikan kedamaian di alam keempat. 21 Film Terbaru Hollywood Terbaik Kuartal Ke Empat Keren Banget.
Penasaran dengan aksi si cantik Mackenzie Foy sebagai pemeran utama film adaptasi Disney ini? Tunggu hingga awal bulan November!

Bohemian Rhapsody

Sutradara: Bryan Singer
Pemain: Rami Malek, Lucy Boynton, Gwilym Lee, Ben Hardy, Joseph Mazello, Aidan Gillen, Tom Hollander, Allen Leech
Kamu penggemar grup band Inggris legendaris Queen? Jika iya, film terbaru Rami Malek ini wajib masuk dalam bucket listmu di bulan November. Bohemian Rhapsody (2018) adalah sebuah film yang didedikasikan untuk mengenang frontman band rock British tersebut yang tak lain adalah Freddie Mercury.

Berpusat pada kehidupan sosok ikonik tersebut, film Bohemian Rhapsody akan membawamu pada perjalanan hidup seorang Freddie Mercury muda dalam membentuk Queen hingga menjelang penampilan legendarisnya di tahun 1985.

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

Sutradara: David Yates
Pemain: Eddie Redmayne, Katherine Waterston, Dan Fogler, Alison Sudol, Ezra Miller, Zoë Kravitz, Jude Law, Johnny Depp
Setelah ditangkap di akhir film pertamanya, Gellert Grindelwald dikisahkan mampu melarikan diri dan mengumpulkan pengikut. Ia berusaha mewujudkan cita-citanya: mengangkat derajat penyihir dan berkuasa atas seluruh makhluk non-sihir.

Mengetahui hal ini, Albus Dumbledore memberi misi pada salah satu mantan muridnya, Newt Scamander. Tanpa menyadari bahaya besar yang menghadang, Newt terjebak dalam misi besar nan berbahaya yang menguji cinta dan kesetiaan.
Film terbaru dalam Wizarding World milik JK Rowling ini sudah bisa ditonton mulai tanggal 16 November.

Ralph Breaks The Internet

Sutradara: Rich Moore, Phil Johnson
Pengisi Suara: John C. Reilly, Sarah Silverman, Jack McBrayer, Jane Lynch, Taraji P. Henson, Alan Tudyk, Gal Gadot, James Corden
Masih di bulan November, kini ada sekual film animasi Disney yang sudah ditunggu-tunggu para penggemarnya.
Enam tahun setelah kejadian di film pertamanya, kini internet sudah semakin meluas. Mr. Litwalk sang pemilik game arcade pun membuat terobosan besar dengan memasang router Wi-Fi. Sebagai efeknya, Ralph dan sahabat barunya, Vanellope von Schweetz, kini memasuki dunia baru. Di dalamnya, mereka bertemu dengan karakter-karakter baru dari Putri-Putri Disney, The Muppets, Star Wars, Marvel, dan Pixar. Sebuah petualangan baru nan seru menanti mereka. 21 Film Terbaru Hollywood Terbaik Kuartal Ke Empat Keren Banget.

Creed II

Sutradara: Steven Caple Jr.
Pemain: Michael B. Jordan, Sylvester Stallone, Tessa Thompson, Dolph Lundgren, Phylicia Rashad, Ander Ward, Sugar Ray
Hidup kini telah menjadi tantangan tersendiri bagi Adonis Creed, seorang petinju underdog penuh talenta yang juga anak dari juara dunia Apollo Creed. Ia harus menyeimbangkan antara latihan untuk pertandingan berikutnya dengan tanggung jawab pribadi. Kali ini, ia akan menghadapi lawan yang berkaitan dengan masa lalu keluarganya. Orang tersebut adalah Rocky Balboa, sosok yang dekat dengannya dan membuatnya bertanya-tanya apakah semua ini layak untuk diperjuangkan.
Film Creed II (2018) cocok buat kamu yang belum move on dari karakter Killmonger di Black Panther (2018). Sayangnya kamu masih harus bersabar sedikit lagi karena film terbaru ini baru akan hadir di bioskop menjelang akhir bulan November.

Spider-Man: Into the Spider-Verse

Sutradara: Peter Ramsey, Robert Persichetti Jr., Rodney Rothman
Pengisi Suara: Shameik Moore, Hailee Steinfeld, Mahershala Ali, Jake Johnson, Lic Schreiber, Nicolas Cage, John Mulaney
Kuartal empat tahun 2018 tampaknya akan menjadi periode favorit para penggemar film superhero, terutama di bulan Desember. Di bulan ini akan ada dua film superhero sekaligus yang berasal dari Marvel dan DC Comics. Ada film animasi Spider-Man yang akan menyambut para Marvel fanboy/fangirl. 

Hanya saja, kali ini identitas Spider-Man bukan hanya dimiliki oleh Peter Parker saja namun juga beberapa orang lainnya yang memiliki kekuatan yang sama. Salah satu dari orang-orang tersebut adalah Miles Morales, seorang remaja tanggung anak seorang polisi yang juga dianugerahi kekuatan laba-laba. 21 Film Terbaru Hollywood Terbaik Kuartal Ke Empat Keren Banget.

Mary Poppins Returns

Sutradara: Rob Marshall
Pemain: Emily Blunt, Lin-Manuel Miranda, Ben Whishaw, Pixie Davies, Julie Walters, Colin Firth, Meryl Streep, Dick Van Dyke
London tahun 1930. Jane dan Michael Banks kini telah menjadi orang dewasa. Michael masih tinggal di rumah yang berada di area Cheryy Tree Lane dengan tiga orang anaknya: Annabel, John, dan Georgie serta seorang pembantu, Ellen. Ketika istri Michael meninggal, Mary Poppins kembali pada keluarga Banks bersama seorang petugas pemasang lentera jalan Jack dan sepupunya yang eksentrik, Topsy.
 

Bumblebee

Sutradara: Travis Knight
Pemain: Heilee Steinfeld, John Cena, Jorge Lendeborg, John Ortiz, Jason Drucker, Pamela Adlon, Rachel Crow
Dua puluh tahun sebelum kejadian di film pertamanya, Bumblebee mengungsi ke sebuah tempat pembuangan sampah di California. Di sana, ia ditemukan oleh seorang gadis remaja bernama Charlie Watson dan dibawa pulang.

Tak butuh waktu lama sampai keduanya menjadi dekat, namun kemudian mereka diburu oleh sekumpulan agen pemerintah dari Sektor 7 yang dipimpin oleh agen Burns. Dalam pelarian, mereka menemukan fakta bahwa Bumblebee bukanlah satu-satunya Transformers di bumi, dan bahwa yang lain mungkin tidak sebaik robot kuning itu. 21 Film Terbaru Hollywood Terbaik Kuartal Ke Empat Keren Banget.

Aquaman

Sutradara: James Wan
Pemain: Jason Momoa, Amber Heard, Willem Dafoe, Patrick Wilson, Dolph Lundgren, Yahya Abdul-Mateen II, Nicole Kidman
Setelah melawan Steppenwolf bersama rekan-rekan Justice League, Arthur Curry kembali ke dunia bawah lautnya di Atlantis. Serangkaian kejadian tiba-tiba terjadi, meneror rakyatnya.

Mereka menyalahkan manusia yang mereka sebut sebagai penduduk permukaan (surface dwellers). Sang Aquaman pun terjebak dalam posisi sulit: antara memihak manusia yang ia tahu tidak bersalah atau rakyatnya yang sudah muak dengan segala bentuk serangan teror.

Selain keduabelas film di atas, masih banyak film-film terbaru Hollywood yang siap menyambutmu di kuartal keempat tahun 2018. Berikut ini beberapa di antaranya.

Goosebumps 2: Haunted Halloween

Sutradara: Ari Sandel
Pemain: Jeremy Ray Taylor, Madison Iseman, Caleel Harris, Wendi McLendon-Covey, Chris Parell, Ken Jeong
Rilis: 12 Oktober 21 Film Terbaru Hollywood Terbaik Kuartal Ke Empat Keren Banget

First Man

Sutradara: Damien Chazelle
Pemain: Ryan Gosling, Jason Clarke, Claire Foy, Kyle Chandler, Corey Stoll, Patrick Fugit, Lukas Haas, Steven Coulter
Rilis: 12 Oktober

The Girl in the Spider’s Web

Sutradara: Fede Álvarez
Pemain: Claire Foy, Sverrir Gudnason, LaKeith Stanfield, Sylvia Hoeks, Stephen Merchant, Claes Bang, Synnøve Macody Lund
Rilis: 9 November

The Grinch

Sutradara: Yarrow Cheney, Scott Mosier
Pengisi Suara: Benedict Cumberbatch
Rilis: 9 November 21 Film Terbaru Hollywood Terbaik Kuartal Ke Empat Keren Banget

Widows

Sutradara: Steve McQueen
Pemain: Viola Davis, Michelle Rodriguez, Elizabeth Debicki, Cynthia Erivo, Colin Farrell, Daniel Kaluuya, Liam Neeson
Rilis: 16 November

Robin Hood

Sutradara: Otto Bathurst
Pemain: Taron Egerton, Jamie Foxx, Ben Mendehlson, Eve Hewson, Tim Minchin, Jamie Dornan, Paul Anderson
Rilis: 21 November

Mary Queen of Scots

Sutradara: Josie Rourke
Pemain: Saoirse Ronan, Margot Robbie, Jack Lowden, David Tennant, Joe Alwyn, Guy Pearce, James McArdle, Gemma Chan
Rilis: 7 Desember 21 Film Terbaru Hollywood Terbaik Kuartal Ke Empat Keren Banget

Mortal Engines

Sutradara: Christian Rivers
Pemain: Hera Hilmar, Robert Sheehan, Hugo Weaving, Jihae, Ronan Raftery, Patrick Malahide, Stephen Lang
Rilis: 14 Desember

Alita: Battle Angel

Sutradara: Robert Rodriguez
Pemain: Rosa Salazar, Jennifer Connelly, Christoph Waltz, Mahershala Ali, Ed Skrein, Michelle Rodriguez, Eiza González
Rilis: 21 Desember
***

Sekian dulu ya temen temen artikel tentang 21 Film Terbaru Hollywood Terbaik Kuartal Ke Empat Keren Banget ini. Semoga bisa memberikan informasi tambahan buat kalian yang ingin menonton film 21 Film Terbaru Hollywood Terbaik Kuartal Ke Empat Keren Banget.